Prof.Dr.Hj.Hasmyati,M.Kes kembali dipercaya memimpin FIK UNM

Senat FIK UNM mengadakan Acara pemaparan Visi-Misi Calon Dekan FIK UNM periode 2022-2026. Acara yang diadakan pada Senin, 26 Desember 2021 di Ruang Seminar FIK UNM ini dibuka oleh Dr. Imam Suyudi, M.Pd. selaku ketua Senat FIK UNM. Turut hadir dalam acara ini yaitu Wakil Rektor bidang akademik dalam hal ini Prof. Dr.H. Hasnawi Haris, M.Hum. dan Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan Dr. Karta Jayadi, M.Sn.
Dalam sambutannya, Karta Jayadi berbicara mewakili Rektor UNM menyatakan bahwa Calon Dekan FIK UNM merupakan figur terbaik yang harus bisa menahkodai Fakultas ILmu Keolahragaan untuk bisa terus maju sesuai dengan Visi Universitas Negeri Makassar.


Visi Calon Dekan kelahiran Kabupaten Bone ini yaitu menjadikan Fakultas Ilmu Keolahragaan sebagai Pusat Penerapan dan Pengembangan keilmuan dan pendidikan olahraga dan kesehatan yang inovatif , kreatif dan bermartabat berlandaskan nilai-nilai sportif mandiri, unggul dan berdaya saing. Visi ini kemudian diterjemahkan melalui misi dalam beberapa bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian, pengembangan sumber daya manusia dan kerjasama.
Pemaparan visi-misi yang dihadiri oleh seluruh civitas akademik FIK UNM ini berlanjut pada penetapan Dekan FIK UNM periode 2022-2026. Senat FIK UNM secara keseluruhan sepakat untuk menetapkan Guru Besar bidang Pendidikan Jasmani ini sebagai Dekan FIK UNM periode 2022-2026.
Melanjutkan periodenya, Hasmyati berharap agar FIK UNM dapat terus berkembang dan berinovasi dalam menghadapi era distrupsi. “dalam 4 tahun ini kita terus berbenah dan berinovasi, 4 tahun selanjutnya mari kita berkolaborasi dan bersinergi” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *