Fakultas Ilmu Keolahragaan Menggelar Bimtek Persiapan Akreditasi Internasional

fik.unm.ac.id . Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM menggelar bimbingan teknis pembuatan proposal akreditasi internasional dengan mendatangkan prof. Prastawa Budi, M.Sc. sebagai pemateri (19/11). 

Pada kegiatan teknis bimbingan ini, pemateri memberikan strategi-strategi yang harus dilakukan dalam proses pengajuan akreditasi internasional. Guru besar Universitas Hasanuddin yang juga bertindak sebagai ketua Lembaga Penjamin Mutu dan Pengembangan Pendididkan (LPMPP) Universitas Hasanuddin lebih lanjut mengatakan bahwa modal dasar dari pengajuan akreditasi internasional ini adalah semangat dan komitmen dari studi program / jurusan pengusul. Kegiatan ini juga di ikuti oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNM melalui aplikasi zoom.

FIK UNM Siap Menuju Akreditasi Internasional

Dekan FIK UNM Prof. Dr. Hj. Hasmyati, M.Kes. menyatakan bahwa teknis bimbingan yang dilakukan Fakultas Ilmu Keolahragaan merupakan salah satu hal yang penting dalam rangka memajukan Fakultas Ilmu Keolahragaan, lebih lanjut guru besar fakultas ilmu keolahragan megatakan sangat antusias dalam menyambut persiapan akreditasi internasional. Akreditasi internasional dilakukan Lembaga akreditasi dari negara lain atas permintaan perguruan tinggi / program studi untuk melakukan kaji ulang dan evaluasi terhadap kriteria dan standar mutu program studi pengundang. (Ik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *